Pengantar

KINI, MENGHAFAL AL QUR’AN SEMAKIN MUDAH DAN INDAH ……



Bismillahirrohmanirrohim, Lintas Sahabat Al Qur’an (LSA) didirikan sebagai organisasi nirlaba dengan misi melahirkan para penghafal Al Qur’an dari setiap rumah (One Home One Hafizh), dengan Metode Menghafal Cepat yang telah digunakan oleh ribuan orang sejak tahun 2009.

Insya Allah dalam waktu relatif singkat dan cara yang efektif,  dapat menghafalkan surat-surat pilihan yang  panjang maupun pendek di dalam Al Quran, berikut pemahaman akan arti ayat-ayat tersebut. Bahkan metode ini memungkinkan untuk mengingat dengan baik urutan ayat-ayat dari  ayat terakhir sampai ayat pertama, atau ayat sebelum dan sesudah suatu ayat tertentu yang disebutkan secara acak.

Dengan semangat meyebarkan kemudahan yang Allah SWT telah hidayahkan, LSA membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pihak-pihak yang berminat, baik Sekolah/ Pesantren/ Majelis Ta’lim/ Masjid/ Lembaga-lembaga lain untuk menerapkan Metode Menghafal Cepat ini.

LSA membuka keanggotaan bagi siapapun yang memiliki minat besar terhadap Al Quran.  Dengan fasilitas Muroja’ah & Konsultasi Online, anggota LSA dapat belajar bersama dengan dibimbing oleh pembimbing-pembimbing Al Hafizh. Dan dengan Forum Silaturrahim Online, anggota LSA dapat saling berbagi dan memberikan dukungan dalam pencapaian yang diharapkan.

LSA mengundang juga relawan-relawan Al Hafizh untuk bergabung sebagai pembimbing anggota-anggota dalam mempelajari dan menghafal Al Quran secara mudah dan menyenangkan.

Demikian, harapan kami LSA dapat memberikan kontribusi bagi  pengembangan dan kecintaan kepada Al Quran. Dan semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dan memudahkan hati-hati yang menghafal Al Qur’an, serta memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang Allah kehendaki mendapatkan hikmah dari Al Qur’an, Amiin Ya Robbal ‘alamin.